Blogger templates

Free Dale Walking ani - Help Select Cursors at www.totallyfreecursors.com

counter

Senin, 01 Desember 2014

Tablet Selfie Mito T777 Fantasy Selfie 2 Hadir dengan Kamera Rotasi 8MP


Smartphone dengan kamera selfie mungkin sudah cukup banyak pesaingnya di pasaran. Namun bagaimana kalau tablet dengan kamera selfie? Hal inilah yang mencoba dilakukan oleh Mito dengan peluncuran tablet Mito T777 Fantasy Selfie 2. Dan menariknya, tablet ini juga dipatok dengan harga tak terlalu mahal.
Keunggulan utama dari tablet ini tentu saja adalah kemampuannya untuk menghadirkan gambar selfie berkualitas. Hal ini berkat adanya sebuah kamera rotasi 8MP yang dilengkapi dengan berbagai fitur. Fitur-fitur tersebut antara lain adalah LED flash, mode HDR, Panorama, mode Face dan tool editing lain. Dan karena kameranya berupa kamera rotasi, jadi bisa difungsikan baik sebagai kamera depan atau kamera belakang.
mito t777
Tablet ini mempunyai layar berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Di dalamnya, Mito menyematkan OS Android KitKat 4.4 dan dilengkapi dengan prosesor quad core 1,3GHz. Selain itu, tablet ini memiliki RAM sebesar 1GB dengan memori internal berkapasitas 8GB. Harganya pun cukup kompetitif, sebesar 1,4 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini