Blogger templates

Free Dale Walking ani - Help Select Cursors at www.totallyfreecursors.com

counter

Senin, 01 Desember 2014

Fujitsu Ternyata Pernah Luncurkan Smartphone dengan Keyboard Bongkar Pasang


fujitsu modular_1Ternyata tak hanya notebook yang bisa hadir dengan desain konvertibel dan keyboard yang bisa dibongkar pasang. Sebuah smartphone pun ternyata bisa mempunyai desain seperti itu. Diluncurkan pada tahun 2010, Fujitsu pun menghadirkan smartphone bernama F-04B Separate Keitai.
Handphone ini dilengkapi dengan keyboard yang bisa dilepas dan dipasang sesuka hati. Keyboard tersebut terhubung dengan memanfaatkan magnet serta konektivitas Bluetooth. Fujitsu pun mendesain handphone ini untuk memberikan kebebasan bagi para pengguna ponselnya. Selain itu, keyboard tersebut pun bisa digunakan seperti halnya sebuah gamepad.


fujitsu modular_2
Untuk spesifikasinya sendiri, ponsel ini memiliki layar sentuh berukuran 3,4 inci dengan kamera utama 12,2MP di bagian belakangnya. Baterainya mampu bertahan talk time selama 500 menit. Sayangnya, handphone yang dijual dengan harga setara 660 USD ini ternyata tak begitu laris di pasaran. Dan tentu saja, dengan kondisi seperti itu, Fujitsu pun enggan untuk merilis suksesornya.

sumber : http://www.beritateknologi.com/fujitsu-ternyata-pernah-luncurkan-smartphone-dengan-keyboard-bongkar-pasang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini