Blogger templates

Free Dale Walking ani - Help Select Cursors at www.totallyfreecursors.com

counter

Senin, 01 Desember 2014

Samsung akan Luncurkan Smartphone Tizen Murah Samsung Z1 pada 10 Desember Mendatang


Sistem operasi Tizen telah dikembangkan oleh Samsung bersama Intel dengan harapan bisa menyaingi platform Android. Sayangnya, handphone Tizen pertama dunia, yakni Samsung Z yang telah secara resmi diperkenalkan oleh Samsung hingga kini belum mulai dijual ke pasaran. Kabar menyebutkan kalau perusahaan asal Korea Selatan itu memilih untuk tak menjual Samsung Z dan lebih fokus pada pengembangan smartphone Tizen low end.
Dan kini, menurut kabar dari media Korea Maeil Business, Samsung tengah menyiapkan ponsel Tizen terbaru yang ditujukan untuk segmen bawah. Handphone itu kabarnya mempunyai nama Samsung Z1 dan akan diperkenalkan kepada publik pada tanggal 10 Desember mendatang. Pihak Samsung pun kabarnya memilih India sebagai lokasi peluncuran resmi smartphone itu.
Tizen-OS-Samsung
Tak hanya kabar mengenai peluncurannya, spesifikasi handphone ini pun bahkan sudah ada bocorannya. Handphone tersebut bakal dijual dengan harga berkisar di angka 1 jutaan. Untuk spesifikasinya, ponsel ini bakal mempunyai layar 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, prosesor dual core Spreadtrum 1,2GHz, RAM 512MB kamera utama 3,2MP, kamera VGA di bagian depan serta menggunakan UI yang mirip dengan TouchWiz.

Sumber : http://www.beritateknologi.com/samsung-akan-luncurkan-smartphone-tizen-murah-samsung-z1-pada-10-desember-mendatang/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini